Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Respon Positif SOina Kabupaten Bogor di Momen Spesial HJB ke-542

Asep Syahmid
Keakraban Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu Bersama Ketua SOina Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari di Momen Spesial HJB ke-542. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Meskipun baru berdiri sekitar dua bulan SOIna Kabupaten Bogor saat ini semakin dikenal di kalangan birokrat Bumi Tegar Beriman.

Bahkan, Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu juga sempat ketemu dan berbicara dengan akrab bersama Ketua SOIna Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari saat selesai upacara Hari Jadi Bogor ( HJB) ke - 542 tahun 2024 di Lapangan Tegar Beriman, Senin, 3 Juni 2024.

"Alhamdulilah Pak Pj Bupati Bogor sudah tahu keberadaan SOIna dan siap menerima audiensi pengurus SOIna Kabupaten Bogor dalam waktu dekat," ujar Ketua SOIna Kabupaten Bogor, Ahmad Azwari, Senin, 3 Juni 2024.

Tak hanya itu, kata Ary panggilan Ahmad Azwari, Pj Bupati Bogor juga akan mendukung program yang akan dilakukan SOIna Kabupaten Bogor.

"Kami sangat senang bisa bertemu dan sempat ngobrol sama Pak Pj Bupati Bogor. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan SOIna Kabupaten Bogor. Apalagi beliau siap menerima Audiensi SOIna Kabupaten Bogor," tegas Ary.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network