Pohon Tumbang di Kota Bogor Makan Korban Meninggal Dunia, Pj Wali Kota Takziah ke Rumah Duka

Furqon Munawar
Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari saat takziah ke rumah duka keluarga Saputra Dwi Andika, korban meninggal dunia tertimpa pohon tumbang. (Foto : Istimewa)

"Jadi memang informasi yang kami terima saat kejadian itu pukul 20.16 WIB, kami dapat laporan dari jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota yang juga melakukan evakuasi terhadap almarhum yang mengalami tertimpa pohon tumbang," ujar Hidayatulloh.

Ia menambahkan, ketika dievakuasi kondisi korban tengah kritis dan segera dilarikan ke RS Mulia.Tak lama setelah menerima laporan petugas kepolisian, BPBD Kota Bogor tiba di lokasi dan melakukan pembersihan pohon tumbang yang menutup jalan sehingga lalu lintas bisa kembali normal.

"Selanjutnya kami dan pak camat Bogor Utara menuju rumah sakit untuk memantau kondisi almarhum. Pukul 21.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit," ungkap Hidayatulloh.

Kemudian, sekitar pukul 21.45 WIB keluarga korban yang sudah lebih dulu dihubungi tiba di rumah sakit dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.


Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Hidayatulloh saat takziah di rumah duka keluarga korban pohon tumbang. (Foto : Istimewa)

 

"Andika dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman keluarga," ujar Hidayatulloh.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network