Ardi Rivali Pelatih Porda 2014 Kabupaten Bogor, Kini Pimpin Timnas Indonesia U-12 Tenis Lapangan

Asep Syahmid
Andi Rivali (bertopi) bersama skuad timnas U-12 Tenis Lapangan saat di Singapura mengikuti ATF Championship. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sosok Ardi Rivali adalah pelatih tenis lapangan yang punya karakter dan kerap melahirkan para petenis potensial dan juara. Ardi Rivali pernah menjadi arsitek skuad Tenis Kabupaten Bogor dengan menyabet 6 emas dan 2 perunggu dari 7 nomor yang dipertandingkan pada Porda Jabar 2014.

Kini Ardi Rivali tengah bertugas menjadi arsitek skuad timnas Tenis Lapangan Indonesia U-12 yang sedang berada di Singapura mengikuti salah satu event di sana yakni ATF Asean Championship 2024 yang diikuti para petenis dari 11 negara ASEAN.

Skuad Tenis Lapangan Indonesia yang berlaga di Singapura besutan Ardi Rivali diantaranya Kirana Wibowo, Karina Wibowo, Quorra Princy ( Putri) Ethan Jake, Komang Bagus dan Ahmad Zulfan ( Putra).

"Doakan yah semoga para petenis Indonesia KU 12 bisa mendulang prestasi yang bagus bagi Indonesia di ATF Championship 2024, " ujar Ardi Rivali lewat telpon selulernya, Minggu, 16 Juni 2024.

Ardi sendiri saat ini tengah fokus melakukan pembinaan dan latihan kepada para atlet yunior yang kedepannya akan menjai tulang pungung timnas tenis Indonesia 2024.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network