Bogor Food Festival Kembali Hadir di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Pecinta Kuliner Wajib Datang!

Putra Ramadhani Astyawan
Bogor Food Festival Vol 3. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Bogor Food Festival kembali hadir untuk ketiga kalinya di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Berbagai makanan dan minuman nusantara dijajakan dalam festival ini yang dimulai sejak 26 Juni-7 Juli 2024.

Pada kegiatan kuliner khas nusantara ini menghadirkan banyak makanan legendaris seperti Mie Lie sejak 1937, Nasi Soun Yogya, Apem Bu Siti (Pasar Ngasem), Soto Betawi H. Agus Barito, Ketan Susu Kemayoran, Pempek Sriwijaya Jelambar, Mie Lethek & Bir Jawa serta masih banyak lagi yang lainnya.

"Bogor Food Festival yang terselenggara ketiga kalinya ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan liburan sekolah, dan melengkapi kegiatan anak anak yang diselenggarakan di Lippo Plaza Ekalokasari sebelumnya," kata Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Aji Widiarto, Jumat (28/6/2024).

Bogor Food Festival juga menjadi salah satu signature event dengan tujuan menjadikan Lippo Plaza Bogor menjadi tujuan wisata kuliner Bogor dengan ragam makanan Nusantara Indonesia dan melengkapi deretan tenant Food & Beverages yang ada di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. 

Selain makanan kuliner khas nusantara yang legendaris, Bogor Food Festival Volume 3 ini juga menghadirkan beberapa makanan yang sedang viral saat ini diantaranya adalah Restaurant Al-Quds yang terkenal dengan kunafanya, Bakso Goreng Jumbo, Smiling Manggo, Nasi Kulit Raja,  Bebek Ngorek Cilobak, Bakso Pakdhe dan Dawet Jembut (Jembatan Butuh).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network