Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Pj Bupati Lakukan Penataan PKL di Kawasan Wisata Puncak

Asep Syahmid
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dan Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu beserta jajaran saat hadir dalam rakor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu melaksanakan rapat koordinasi bersama jajaran DPRD Kabupaten Bogor terkait program kegiatan tahun 2024-2025, di Ruang Rapat DPRD, Cibinong, Selasa (2/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengapresiasi langkah Penjabat Bupati Bogor menata PKL di kawasan Puncak.

Asmawa Tosepu menyampaikan setelah kurang lebih enam bulan ditugaskan di Kabupaten Bogor hari ini saya diberi kesempatan bisa bersilaturahmi melaksanakan rapat gabungan dengan pimpinan dan jajaran anggota DPRD Kabupaten Bogor. Ini adalah satu kesempatan untuk lebih bersinergi agar lebih guyub lagi untuk membawa Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik.

“Terima kasih kepada DPRD Kabupaten Bogor yang sudah memberikan dukungan selama saya bertugas. Berbagai kebijakan sampai dengan hari ini disepakati bersama. Hubungan kemitraan antara eksekutif dengan DPRD harus terus dibangun dengan harmonis,” ujar Asmawa.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network