Ketua DPRD Kabupaten Bogor Apresiasi Pj Bupati Lakukan Penataan PKL di Kawasan Wisata Puncak

Asep Syahmid
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dan Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu beserta jajaran saat hadir dalam rakor. (Foto : Istimewa)

Asmawa mengungkapkan, untuk Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 20 tahun ke depan, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2025 sementara dalam proses penyusunan. Jadi prinsipnya saat ini kita menyiapkan itu semua, yang nantinya akan dilaksanakan oleh kepala daerah definitif.

“Momentumnya adalah kita ingin mengakomodir apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Baik dari sisi infrastruktur, pengembangan sumber daya manusia, termasuk pengembangan ekonomi yang berkelanjutan,” ungkap Asmawa.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyampaikan, atas nama DPRD Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia sudah menempatkan Pj. Bupati Bogor yang terbaik.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (Foto : Istimewa)

 

"Teman-teman media mungkin sudah lama memperhatikan, hari ini menunjukan beliau adalah pemimpin Kabupaten Bogor yang memiliki kepribadian sangat low profile. Beliau mau datang ke DPRD rapat koordinasi bersama kami, mendengar aspirasi kami," ujar Rudy.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network