Pemkab Bogor Gandakan Jumlah Personil dan Jam Patroli Guna Tertibkan Parkir Liar di Kawasan Puncak

Asep Syahmid
Jajaran Dishub Kabupaten Bogor menyatakan kesiapannya tertibkan parkir liar di kawasan Puncak. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Guna menertibkan adanya oknum parkir liar dikawasan Puncak, baik di kawasan Rest Area Gunung Mas maupun di area eks penertiban bangunan liar dikawasan Puncak, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor kini memberlakukan penambahan jam patroli juga penambahan personil agar lebih optimal dan masif dalam melakukan patroli di kawasan Puncak Kabupaten Bogor.

Perlu diketahui, penambahan petugas personil dari delapan orang kini menjadi 15 personil dari URC Mandala, sementara untuk jam patroli dilakukan per dua jam sekali dari pukul 10.00 WB s/d 16.00 WIB.


Para personil gabungan yang dilibatkan dalam penertiban parkir liar di kawasan Puncak Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

 

Plh. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Mustakim mengungkapkan, jam patroli dan jumlah personil ditambah untuk mengoptimalkan pengawasan dan penertiban guna meminimalisir ada dan menjamurnya oknum parkir liar baik di kawasan rest area juga di bekas pembongkaran bangunan liar di kawasan Puncak Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network