Rekam Bagian Intim Wanita di Commuter Line Bogor-Jakarta, Pelaku Dicokok Petugas KAI

Arie Dwi Satrio
eorang pelaku yang diduga melecehkan wanita di commuter line Bogor - Jakarta. Pelaku diduga melecehkan dengan merekam dan memfoto bagian intim wanita tersebut pada Selasa, 16 Juli 2024, sekira pukul 20.30 WIB.. Foto: iNews

JAKARTA, iNewsBogor.id -  Seorang pelaku yang diduga melecehkan wanita di commuter line Bogor - Jakarta. Pelaku diduga melecehkan dengan merekam dan memfoto bagian intim wanita tersebut pada Selasa, 16 Juli 2024, sekira pukul 20.30 WIB.

Vice President (VP) Corporate Secretary PT KAI Commuter, Joni Martinus sangat menyayangkan adanya kejadian dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang terindikasi sebagai pelecehan yang dialami oleh pengguna Commuter Line No.1401 relasi Bogor - Jakarta Kota tersebut.

"Kejadian bermula dari seorang pengguna KRL yang secara sengaja merekam dan mengambil foto bagian intim penumpang wanita lainnya di dalam perjalanan Commuter Line pada Selasa, (16/7) sekitar pukul 20.30 WIB," kata Joni saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (18/7/2024).

Lebih lanjut, Joni menerangkan, kejadian tersebut berawal dari adanya laporan penumpang lainnya kepada korban yang diduga dilecehkan. Penumpang yang mengetahui adanya aksi pelaku merekam dan memfoto seorang wanita kemudian melaporkan ke petugas KAI.

"Lalu PAM Walka segera mengamankan terduka pelaku yang sebelumnya mencoba kabur saat Commuterline masuk di Stasiun Sawah Besar," kata Joni.

"Selanjutnya pelaku dibawa ke pos pengamanan Stasiun Jakarta Kota untuk didata dan diminta keterangan," tambah Joni.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network