Bacabup Partai Gerindra Rudy Susmanto Ajak PKS Bersama Membangun Kabupaten Bogor

Asep Syahmid
Bacabup Bogor dari Partai Gerindra, Rudy Susmanto saat menyambangi DPD PKS Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Bakal calon bupati (Bacabup) Bogor dari Partai Gerindra, Rudy Susmanto mengaku sudah memiliki kedekatan khusus dengan Bacabup dari PKS, KH Agus Salim. Bahkan, kedekatan mereka berdua sudah seperti Kakak dan Adik.

Hal itu menjadi salah satu faktor yang menjadikan mereka berdua bisa bersanding menjadi Cabup dan Cawabup pada Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

"Politik ini masih mencair dan dinamis dan calon kepala daerah dari PKS (Agus Salim) hubungan emosional kita seperti kakak dan adik," kata Rudy Susmanto saat bersilaturahmi ke DPD PKS Kabupaten Bogor, pada Selasa (6/8/2024).

Saat disinggung soal pendamping Elly atau Agus Salim, Rudy Susmanto menututkan jika keduanya memiliki kelebihannya masing-masing. Namun soal pilihan siapa pendamping Rudy, akan digodok oleh DPP masing-masing partai.

"Semua baik, pak kiyai (Agus Salim) punya kelebihan dan bu Ely punya kelebihan, Jaro Ade punya kelebihan, Dedi Aroza punya kelebihan dan termasuk saya pun punya kekurangan. Tapi dari sisi hal kurang kita sama-sama saling melengkapi untuk membangun Kabupaten Bogor kedepan," jelasnya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network