Sinopsis Film A Legend: Kisah Jackie Chan Muda Kembali saat jadi Arkeolog dan Terjebak di Masa Lalu

sazili Mustofa/Net_Bogor
Sinopsis Film A Legend yang diperankan aktor legendarasi Jackie Chan. Foto: ist

JAKARTA, iNews.id - Dalam film aksi yang penuh ketegangan berjudul A Legend, Jackie Chan kembali tampil sebagai sosok yang lebih muda. Film ini tayang pada Rabu, 31 Juli 2024, dan disutradarai oleh Stanley Tong, seorang sineas berpengalaman yang telah bekerja sama dengan Jackie Chan selama 30 tahun, baik sebagai sutradara maupun produser.

Sebelum A Legend, Stanley Tong pernah mengarahkan Jackie Chan dalam film-film seperti Kungfu Yoga, Vanguard, Police Story 3, Rumble in The Bronx, The Myth, hingga Rising Shaolin. Dengan rekam jejak ini, bisa dibayangkan betapa kuatnya chemistry antara keduanya.

Kini, Stanley Tong kembali mengguncang dunia perfilman dengan menghadirkan cerita sejarah yang penuh aksi, dipadukan dengan sedikit elemen fantasi.

Perlu diketahui, A Legend adalah sekuel dari The Myth, sebuah film sejarah kolosal yang dirilis pada tahun 2005. Meskipun A Legend berlatar di masa kini, bagaimana film ini terhubung dengan era kerajaan kuno di The Myth?

Sinopsis A Legend

Dalam A Legend, Jackie Chan berperan sebagai Profesor Fang, seorang arkeolog yang meneliti artefak sejarah. Dalam trailer yang telah dirilis sebelumnya, terlihat Profesor Fang bersama timnya menelusuri sebuah bangunan dengan tulisan-tulisan kuno.

Penggalian mereka berlanjut hingga menemukan sebuah kalung dengan liontin giok kuno yang misterius. Penasaran dengan temuan itu, mereka melanjutkan pencarian dengan menaiki motor salju di atas gletser.

Di tengah petualangan, mereka menemukan sebuah gua es. Tanpa mereka sadari, ada lorong terjal di bawah kaki mereka, membuat Profesor Fang dan timnya terjatuh, bahkan kuda-kuda mereka ikut terperosok.



Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network