Update! Suami Selebgram Korban Penganiayaan di Bogor jadi Tersangka, Ditangkap di Jakarta Selatan

Wildan Hidayat
Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro saat konpers dengan awak media terkait kasus penganiayaan yang dialami selebgram asal Cikeas Sukaraja, Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewBogor.id - Video viral penganiayaan dialami seorang selebgram cantik asal Cikeas Sukaraja Kabupaten Bogor yang berbuntut laporan polisi, akhirnya berhasil ditangani jajaran Reskrim Polres Bogor, menyusul penangkapan terhadap seorang pria yang diketahui merupakan suami korban inisial ATG.

ATG (26) berhasil diamankan jajaran unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Bogor nyaris tanpa perlawanan di sebuah hotel di wilayah Jakarta Selatan, digelandang mendekam di tahanan Mapolres Bogor, Selasa (13/8/2024) malam.

Penangkapan atas tersangka ATG berawal dari laporan seorang selebgram asal Cikeas Sukaraja Kabupaten Bogor bernama Cut Intan Natali yang mengalami penganiayaan oleh tersangka yang merupakan suaminya sendiri.

Penganiayaan yang dilakukan tersangka viral setelah korban mengunggahnya di media sosial yang berlanjut dengan laporan polisi dilakukan korban ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Bogor, Senin (12/8/2024). Guna memperkuat laporan, korban pun menyertakan sejumlah barang bukti rekaman CCTV, flashdisk berikut screenshhot media sosial memperlihatkan tindak kekerasan dan ancaman yang dilakukan tersangka pada korban.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network