79 Tahun Kemerdekaan, PPLI Bangga Jadi Bagian Dari Pejuang Lingkungan

Furqon Munawar
Upacara bendera memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI digelar PT PPLI di kawasan pabrik. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia, berbagai komponen masyarakat juga korporasi berpartisipasi turut serta memeriahkannya dengan menggelar berbagai agenda, dari apel bendera hingga lomba.

Perusahaan pengolah limbah bahan berbahaya beracun (B3) PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) pun tak ketinggalan menggelar upacara bendera berlokasi di lapangan terbuka depan Kantor Utama PPLI, Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/8/2024).

Mengawali amanatnya saat menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di lingkungan PPLI, Manajer perusahaan, Akhmad Radinal mengingatkan peran penting PPLI dalam menjaga dan memelihara ekossistem dampak dari industrialisasi yang bekembang pesat di Indonesia.


Tampak para pekerja PPLI berseragam kerja dengan sikap sempurna mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

 

"Sebagai perusahaan yang memiliki core bisnis di bidang limbah, kita telah berpartisipasi melindungi dan menjaga bumi dari ancaman kerusakan alam akibat pencemaran limbah B3. Kita telah turut berkontribusi menjaga ekosistem di indonesia dari dampak negatif perkembangan industri di tanah air yang kian pesat," ujar Akhmad Radinal.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network