BSI Siapkan Rp2,8 Triliun untuk Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut

Ifan Jafar Siddik
BSI siap mendukung kelancaran PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan menyediakan uang tunai sebesar Rp2,8 triliun, serta mengoptimalkan layanan digital untuk kemudahan transaksi masyarakat. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

Untuk mendukung kelancaran transaksi, BSI telah menambah 206 unit ATM, sehingga totalnya menjadi 910 unit di Regional Aceh. Selain itu, BSI juga memastikan ketersediaan uang tunai di 16 Kantor Cabang, 137 Kantor Cabang Pembantu (KCP), dan 7 Kantor Fungsional Funding (KFF).

“Kami telah berkoordinasi dengan Bank Indonesia (BI) untuk memastikan kebutuhan uang tunai terpenuhi selama PON XXI berlangsung,” tambah Anton.

BSI juga mengoptimalkan layanan digital seperti BSI Mobile, ATM, dan merchant QRIS untuk mempermudah transaksi. Selain itu, BSI menyediakan layanan weekend banking di 30 outlet tertentu guna memfasilitasi nasabah yang ingin bertransaksi pada akhir pekan.

Anton menghimbau masyarakat dan atlet untuk memanfaatkan transaksi nontunai selama PON XXI, seperti melalui BSI Mobile, QRIS, kartu debit, dan Hasanah Card, serta tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BSI. Informasi resmi BSI dapat diakses melalui call center di 14040 atau media sosial resmi.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network