Viral demi Konten, Influencer Aghnia Punjabi Jadikan Penganiayaan Anak Sendiri Lelucon di TikTok!

Annastasya Rizqa
Aghnia Punjabi, atau Emy Aghnia,seorang influencer dihujat  banyak netizen di TikTok. Dia dianggap tidak empatik karena memanfaatkan kasus penganiayaan anaknya. Foto: kolase

JAKARTA, iNewsBogor.id - Aghnia Punjabi, atau Emy Aghnia,seorang influencer dihujat  banyak netizen di TikTok. Dia dianggap tidak empatik karena memanfaatkan kasus penganiayaan anaknya sendiri untuk konten.

Aghnia membagikan video di TikTok yang menunjukkan dia berjoget di depan kamera dengan kalimat "Rezeki lancar, anak disiksa." Pernyataan itu merujuk pada kasus anaknya yang disiksa oleh mantan pengasuhnya. Banyak netizen menyesalkan tindakan Nia, sapaan akrabnya, yang mengunggah konten tersebut.

Dia sendiri mengakui bahwa konten itu "gelap," seperti yang dia sampaikan di keterangan video. "Jujur, ini gelap," katanya, seperti dilansir iNews.id pada Minggu (22/9/2024).

Video TikTok tersebut telah ditonton 3,8 juta kali sejak diunggah pada 17 September 2024. Apa kata netizen?

"Kaget pas lihat yang pertama, itu bukan lelucon," kata @matc***.

"Yang pertama? Itu bukan lelucon, cewek," ujar @use***.

"Gak lucu. Cukup!" ungkap @per***.

"Anak trauma, ibu ngonten," kata @ob***.

"Hah? Speechless," ujar @coo***.

Tak hanya di TikTok, Aghnia juga dihujat di X. Akun @tanyakanrl membagikan konten itu dan menarik perhatian 1,4 juta netizen. Respons netizen juga sama, yaitu kemarahan. Mereka tak percaya kejadian traumatis itu malah dijadikan bahan bercandaan.

"Anaknya trauma, emaknya gak ada otak," kata @Aan***.

"Gak habis pikir. Ini kan anaknya disiksa sama baby sitter sendiri? Trauma anaknya mungkin masih ada sampai sekarang, tapi malah dijadikan konten sama ibunya," ungkap @ear***.

Sebagai informasi, putri Emy Aghnia, atau Aghnia Punjabi, pernah menjadi korban penganiayaan oleh pengasuhnya di awal tahun 2024. Kejadian itu membuat netizen geram setelah beredar CCTV yang menunjukkan pengasuh tersebut memukuli anak Aghnia hingga memar.

Kejadian ini menggemparkan media sosial dan membuat netizen iba. Oleh karena itu, publik merasa Aghnia tak pantas menjadikan kejadian tersebut sebagai lelucon di konten media sosial.



Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network