Aspirasi Disabilitas, Harapan di Pilkada Bogor

Ifan Jafar Siddik
Cawalkot Bogor Rena Da Frina dan Teddy Risandi dengar aspirasi penyandang disabilitas. Foto: iNewsBogor.id/ Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id – Sebanyak 150 penyandang disabilitas menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 4, Rena-Teddy.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang pertemuan Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, para penyandang disabilitas tersebut menyampaikan aspirasi, harapan, dan memastikan komitmen Rena-Teddy untuk berpihak pada penyandang disabilitas jika terpilih nanti.

Acara ini dipandu oleh aktivis 98, Mustar Bonaventura, pada Minggu (6/10/2024).

“Kami, meskipun dengan keterbatasan, selalu semangat mendukung paslon nomor 4, Rena-Teddy di Pilkada Kota Bogor. Kami berharap, jika terpilih nanti, kami para penyandang disabilitas bisa memiliki hak yang setara sebagai warga negara, sama seperti saudara kami yang lainnya,” ujar Iman, seorang penyandang tuna wicara, saat menghadiri pertemuan tersebut.

Di tempat yang sama, Hilda, yang juga seorang penyandang tuna wicara, menyampaikan kebahagiaannya dapat bertemu langsung dengan Rena Da Frina dan Teddy Risandi.

“Saya adalah penyandang bisu tuli. Saya berharap paslon Rena-Teddy dapat memberikan perhatian lebih kepada penyandang disabilitas, karena selama ini perhatian dari pemerintah daerah dirasa masih kurang maksimal. Kami ingin bisa berusaha dengan nyaman dan mendapat dukungan modal nantinya. Semoga, jika terpilih, Rena-Teddy dapat memberikan perhatian lebih kepada kami,” ungkap Hilda dengan bantuan juru penerjemah bahasa isyarat saat berdialog dengan Rena Da Frina dan Teddy Risandi.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network