Prabowo Perintahkan Cabup Rudy Susmanto Mendata Anggaran Perbaikan Infrastruktur di Kabupaten Bogor

Asep Syahmid
Momen saat Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto memperlihatkan pesan lewat WA dari orang kepercayaan Presiden Terpilih Prabowo Subianto berisi perintah mendata anggaran perbaikan infrastruktur di Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Hal itu, menjadi bukti bahwa Prabowo yang pada 20 Oktober mendatang akan dilantik sebagai Presiden RI, sangat sayang terhadap Kabupaten Bogor.

"Sebagai wujud sayangnya Presiden Terpilih Prabowo Subianto terhadap Kabupaten Bogor, beliau meminta saya untuk mendata berapa anggaran yang digunakan untuk perbaikan infrastruktur dan sekolah," kata Rudy Susmanto sembari menunjukan percakapan whatsapp dengan orang kepercayaan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jum'at (11/10/2024).

Menurut Rudy yang juga merupakan mantan Ajudan Prabowo, perlakukan khusus yang diberikan pada warga Kabupaten Bogor menjadi bukti kesriusan Presiden Terpilih sebagai  respon karena konsisten memenangkan Prabowo sejak Pilpres 2009 hingga Pilpres 2024.

Selain itu, keinginan Prabowo mempercepat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bogor, karena selama menjabat sebagai Presiden, akan tinggal di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network