Prabowo Perintahkan Cabup Rudy Susmanto Mendata Anggaran Perbaikan Infrastruktur di Kabupaten Bogor

Asep Syahmid
Momen saat Cabup Bogor Nomor Urut 1, Rudy Susmanto memperlihatkan pesan lewat WA dari orang kepercayaan Presiden Terpilih Prabowo Subianto berisi perintah mendata anggaran perbaikan infrastruktur di Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto membuktikan keseriusannya yang ingin membangun Kabupaten Bogor tempat tinggalnya selama ini. Keseriusan itu dibuktikan adanya perintah kepada Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto untuk mendata berapa keperluan anggaran pembangunan jalan dan sekolah yang rusak di Kabuupaten Bogor.

Perintah tersebut disampaikan kepada Rudy Susmnto melalui pesan WhatsApp yang dikirim langsung oleh Ajudan Prabowo Subianto.

Dalam isi pesan itu, Ajudan Prabowo yang tidak ingin namanya disebut, mengirimkan sebuah pesan bertuliskan 'Bang, Bapak (Prabowo Subianto) minta data jumlah anggaran: ya Perbaikan jalan Kabupaten Bogor pertahun dan perbaikan Sekolahan Kabupaten Bogor pertahun'.

Pesan tersebutpun dibalas oleh Rudy Susmanto dengan ucapan rasa syukur. Menurut Rudy, pintu percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor yang merupakan halaman rumah Prabowo Subianto sudah mendapatkan sinyal.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network