Hari Pelantikan Presiden Prabowo, Cabup Rudy Susmanto: Gong Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor

Asep Syahmid
Momen kebersamaan Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Cabup Bogor Rudy Susmanto. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNewsBogor.id - Dalam hitungan hari, Kabupaten Bogor akan menjadi tempat tinggal Presiden terpilih Prabowo Subianto. Pasalnya pada 20 Oktober 2024 mendatang Prabowo Subianto akan dilantik menjadi Presiden RI.

Prabowo mengaku tidak akan tinggal di Istana Presiden baik di Jakarta atau di Bogor. Prabowo akan tinggal di Kabupaten Bogor tepatnya di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang.

Hal itu menjadi gong akan dimulainya percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor. Sama halnya dengan Solo, ketika Gibran Rakabuming Raka menjabat sebagai Walikota Solo, pembangunan di kediaman Presiden Jokowi itu sangat pesat.

Kota Solo mulai kebanjiran Proyek Strategis dari Pusat atau APBN. Angggaran yang digelontorkan untuk pembangunan di Solo tersebut cukup fantastis, hingga mencapai lebih dari 1 Triliun.

Hal itu bisa berlaku untuk Kabupaten Bogor. Bahkan, sebelum dilantik menjadi Presiden, Prabowo sudah memerintahkan kader terbaiknya yakni Rudy Susmanto untuk mendata kebutuhan anggaran perbaikan jalan dan sarana pendidikan di Kabupaten Bogor pertahun nya.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network