get app
inews
Aa Read Next : Relawan Jokowi Bogor Raya Ngubek Empang dan Bagi Susu Gratis, Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Ratusan Pemanah Ikuti Event Panahan Perdana, Pakansari Archery Invitation Series 1

Kamis, 23 Juni 2022 | 21:27 WIB
header img
Sejumlah atlet panahan sedang latihan. Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Ratusan pemanah dari berbagai klub yang ada di tanah air, akan unjuk kebolehan dalam event Pakansari Archery Invitation Seri 1 Kabupaten Bogor di Lapangan Panahan Pakansari, Cibinong pada tanggal 24-26 Juni 2022.  

Ajang panahan perdana yang digagas klub Pakansari Archery ini nantinya akan memperebutkan Piala Kadispora Kabupaten Bogor.

Event Pakansari Archery Invitation Series 1 Kabupaten Bogor ini rencanannya akan memainkan 11 kategori, seperti  SD Pemula 1 (5 meter), SD Pemula 2 ( 10 meter), SD Prestasi U-9 (Individu, Mix Team/ Beregu 10 meter) SD Prestasi U-12  (Individu, Mix Team/ Beregu 10 meter), SMP Pemula (10 meter), SMP Prestasi ( Individu, Mix Team, Beregu 20 meter),  SMA/ Umum  (Individu, Mix Team/ Beregu 40 Meter), Recurve  (70 meter), Compound (50 meter), Barebow (20 meter), Barebow (50 meter).

R. Moch Joko Sulistyo selaku panitia Pakansari Archery Invitation mengatakan, kejuaraan ini merupakan salah satu program atau agenda dari klub Pakansari Archery yang bertujuan untuk menggairahkan atmosfir olahraga panahan di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulilah dari event ini banyak peserta dari luar Pulau Jawa seperti Kalimantan dan Sumatera yang ambil bagian. Ini menjadi bobot tersendiri bagi event yang baru pertama kali kami gelar,” ujar Joko Sulistyo, Kamis 23 Juni 2022.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut