get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Ratusan Pemanah Ikuti Event Panahan Perdana, Pakansari Archery Invitation Series 1

Kamis, 23 Juni 2022 | 21:27 WIB
header img
Sejumlah atlet panahan sedang latihan. Foto: istimewa

Selain itu, ada juga para atlet pelatnas dan atlet dari DKI, Bandung yang ikut bertanding pada Pakansari Archery Invitation seri 1 Kabupaten Bogor.

Joko menambahkan, untuk saat ini jumlah peserta yang akan ambil bagian berjumlah lebih dari 400 pemanah yang akan terjun pada 11 kategori.  

“Event ini akan memperebutkan Piala Kadispora Kabupaten Bogor. Insya Allah untuk seri berikutnya kami akan menggelar Bupati Cup 2022 pada bulan September 2022,” tegasnya.

Para pemenang pada Pakansari Archery Series 1 Kabupaten Bogor ini nantinya akan mendapatkan Piala, medali, Sertifikat dan uang pembinaan.

“Kami dari Pakansari Archery Club merasa bangga dan terimakasih atas dukungan dari Pengcab Perpani dan Dispora Kabupaten Bogor,” bebernya.

Ketua Pengcab Perpani Kabupaten Bogor, Dr. Rusliandy, S.STP, M,Si, ME menilai kegiatan Pakansari Archery Invitation ini akan jadi salah satu lokomotif untuk memunculkan potensi potensi pemanah masa depan Kabupaten Bogor.

Ia mengaku sangat optimis masa depan prestasi panahan Kabupaten Bogpr  akan berasal dari semua klub panahan yang melakukan pembinaan secara berkelanjutan.

"Saya mendukung bagi semua klub yang akan menggelar event panahan di Kabupaten Bogor," bebernya.

Lebih lanjut, kata Camat Cibinong ini berharap kedepannya event ini akan jadi kalender rutin klub Pakansari Archery Club.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut