get app
inews
Aa Read Next : Gerak Cepat Rektor IPB Arif Satria, Bentuk Tim Penanganan Musibah Kebakaran Laboratorium

Pasangan Kumpul Kebo di Malang Sayat Tangan Wanitanya hingga Tewas

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:29 WIB
header img
Pasangan kumpul kebo menyayat tangan kiri pasangan wanitanya hingga tewas terjadi di di Jalan Suropati RT 3 RW 3 Kelurahan Losari, Singosari, Kabupaten Malang. (Foto: Ist)

MALANG,iNews.id  - Pasangan kumpul kebo menyayat tangan kiri pasangan wanitanya hingga tewas terjadi di di Jalan Suropati RT 3 RW 3 Kelurahan Losari, Singosari, Kabupaten Malang.

Adalah FR (24) wanita muda yang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Awalnya, FR yang ditemukan tewas pada Senin (25/10/2021) malam, diduga tewas akibat bunuh diri. Namun, setelah polisi melakukan penyelidikan, FR diduga kuat dihabisi kekasihnya sendiri berinisial MAM (26). 

Pria yang hidup serumah dengan FR tanpa ikatan pernikahan ini, terakhir kali diketahui bersama FR sebelum FR ditemukan tewas. Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka sayatan di tangan kiri.

Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan membenarkan, adanya kejadian dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Dari laporan yang masuk kepadanya, ada dugaan korban melakukan bunuh diri, tetapi saat ditelusuri dan diidentifikasi, FR mati secara tidak wajar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut