get app
inews
Aa Read Next : Gerak Cepat Rektor IPB Arif Satria, Bentuk Tim Penanganan Musibah Kebakaran Laboratorium

Cekcok Sebentar Seorang Pria Meregang Nyawa Dikeroyok di Pangkalan Ojek 

Kamis, 28 Oktober 2021 | 10:15 WIB
header img
3 pelaku pengeroyokan yang berujung tewasnya korban saat dihadirkan dalam konfrensi pers di Mapolresta Cirebon, Rabu (27/10/2021). Foto: iNewsTV/Toiskandar

CIREBON,iNews.id - 3 pelaku pengeroyokan Eman Suryaman  hingga tewas meregang nyawa  di pangkalan ojek, Kecamatan Beber ditangkap Satreskrim Polresta Cirebon Jawa Barat. Pelaku dicokok tidak  lebih dari 12 jam setelah pengeroyokan di tempat persembuyiannya.

Ketiga pelaku, JR, AW dan DN hanya bisa tertunduk saat digelandang petugas Satreskrim Polresta Cirebon Jawa Barat, Rabu sore (27/10/2021).

“Tiga orang tersangka ini diamankan dalam kurun waktu kurang dari 12 jam setelah kejadian, dari tempat persembunyiannya, sementara satu orang tersangka yakni A masih menjadi buron,” ungkap Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman.

Kejadian berawal dari cekcok adu mulut antar pelaku dengan korban di Pangkalan Ojek Wanayasa. Pelaku yang tak terima kemudian mengeroyok korban, Eman Suryaman hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut