get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Buruh dari Bogor Padati Jakarta dalam Aksi May Day 2024

Jadi Kado Spesial HUT Kemerdekaan, Tim Futsal Smantic Kabupaten Bogor Kalahkan SMA Pusaka 1 Jakarta

Senin, 08 Agustus 2022 | 15:52 WIB
header img
Jadi Kado Spesial HUT Kemerdekaan, Tim Futsal Smantic Kabupaten Bogor Kalahkan SMA Pusaka 1 Jakarta. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Alhamdulilah anak anak mampu menunjukan penampilan yang brilian pada laga final. Hingga membawa Smantic jadi juara. Ini berkat kerja keras semua elemen tim dan dukungan penuh sekolah;" ucapnya.

Deva berharap, keberhasilan pada ajang Usee Sports Futsal Merdeka ini bisa jadi motivasi dalam mengikuti event event selanjutnya yang lebih bergengsi lagi.

Sementara itu, Asep Anwar selaku kepsek Smantic mengaku bangga para pemain Futsal Smantic telah memberikan Kado Kemerdekaan yang sangat berharga dengan jadi juara pertama event futsal di Jalarta pada akhir pekan kemarin.


Tim futsal Smantic berpose usai menjadi juara di Usee Sports Futsal Merdeka 2022 di Jakarta. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Asep menekankan, apa yang diraih tim futsal Smantic ini tak lepas sebagai bagian dari buah proses pembinaan Eskul yang ada di Smantic selama ini.Lebih lanjut, kata Asep, ia minta tim futsal.Smantic bisa terus ikut dan jadi juara pada event - event futsal yang akan diikutinya.

"Terimakasih kepada semua pemain, pelatih dan official.yang telah mengharumkan nama sekolah SMANTIC dalam kancah olahraga futsal nasional," paparnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut