get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Sosok Raden Said Soekanto Tjokrodiatmodjo: Kapolri Pertama, Bapak Kepolisian RI asal Bogor

YIF 2022 Dinilai Sukses, RK: Lewat Forum Y-20 Akan Lahir Pemimpin Dengan Diplomasi Kelas Dunia

Senin, 22 Agustus 2022 | 13:56 WIB
header img
YIF 2022 Dinilai Sukses, RK: Lewat Forum Y-20 Akan Lahir Pemimpin Dengan Diplomasi Kelas Dunia. (Foto : iNewsBogor.id/Ist.)

Dia mengaku, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar menampung segala bentuk sinergitas yang diinisiasi oleh para anak muda melalui berbagai konteks untuk mendorong wujud nyata karya-karya anak anak muda.Ia mencontohkan, gebrakan Pemrov Jabar yang membangun sejumlah Creative Center disejumlah daerah sebagai sarana pendukung dan bentuk fasilitas ruang publik yang mayoritas digunakan oleh para pemuda.

"Jabar merespon berbagai aspirasi hingga inspirasi dari para pemuda terkait inklusifitas masa depan pekerjaan revolusi digital, itulah kebangaan kami. Kita tunggu kesuksesannya di Y20 summit di November di bali," pungkasnya.

Senada, Wali Kota Bogor Bima Arya juga menyematkan rasa bangga atas pencapaian dan peran aktif anak muda yang mendorong roda kreatifitas sebagai cikal bakal kemajuan bangsa.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

"Kita berkolaborasi menyelenggarakan acara ini dengan mengundang para inspirator muda dari berbagai bidang, dan tercatat yang datang seribuan," katanya

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut