get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Sosok Raden Said Soekanto Tjokrodiatmodjo: Kapolri Pertama, Bapak Kepolisian RI asal Bogor

YIF 2022 Dinilai Sukses, RK: Lewat Forum Y-20 Akan Lahir Pemimpin Dengan Diplomasi Kelas Dunia

Senin, 22 Agustus 2022 | 13:56 WIB
header img
YIF 2022 Dinilai Sukses, RK: Lewat Forum Y-20 Akan Lahir Pemimpin Dengan Diplomasi Kelas Dunia. (Foto : iNewsBogor.id/Ist.)

Bima Arya sangat mendukung kegiatan yang dimotori para kaum milenial tersebut, dengan harapan akan muncul generasi penerus bangsa yang bermental kokoh ditengah tatangan era digitalisasi saat ini.

"Mereka yang datang dari berbagai kota. Ini kolaborasi yang luar biasa. Dan acara ini berlangsung tanpa APBD, ini murni hasil kreatifitas mereka,"  tuturnya.

Diketahui, rangkaian YIF sendiri sudah dimulai sejak bulan Mei 2022 dengan sejumlah rangkaian pre-event yang sudah dilaksanakan di 3 kota, yaitu Bogor, Depok, dan Bekasi.

Sementara, untuk pelaksanaan YIF di Alun-alun Kota Bogor berlangsung sangat meriah, walau sempat diguyur derasnya hujan para audience tetap antusias mengikuti jalannya acara.Adapun rangkaian acara diisi dengan beragam hiburan seperti music, penampilan tarian seni budaya hingga beragam diskusi yang diisi oleh para narasumber kompeten seperti, Deputi Gubernur Bank Indonesia Doni Primanto Joewono, CEO Indozone Riel Tasmaya dan sejumlah tokoh lainya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut