get app
inews
Aa Read Next : Pesan Khusus untuk Ganjar dari Ponpes Krapyak Yogyakarta

Dituduh Curi HP, Santri Asal Bogor Dikromas Sesama Santri di Pesantren Persis Rancabango Garut

Selasa, 13 September 2022 | 13:08 WIB
header img
Dituduh Curi HP, Santri Asal Bogor Dikromas Sesama Santri di Pesantren Persis Rancabango Garut. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

GARUT, iNewsBogor.id - Santri asal Bogor AH (16) yang tengah menjalani pendidikan di Pesantren Persis Rancabango Garut, jadi korban penganiayaan sesama santri setelah dituduh mencuri ponsel. AH dikeroyok oleh 16 orang  santri satu pondok dengannya.

Pengakuan Orang tua AH, Neneng Muryana, anaknya itu dipaksa untuk mengakui bahwa ia mencuri HP temannya. Jika tidak mengaku, lanjutnya, AH akan dipukuli oleh teman-temannya tersebut. "Namun nyatanya anak saya tetap dipukuli," tutur Neneng Muryana, Senin (12/9/2022).

Lanjut Neneg, anaknya AH dipukuli dengan tangan kosong, sapu, ditendang lalu diguyur air kotor. Akibat penganiayaan tersebut, AH mengalami luka lebam di bagian kepala, gendang telinga kiri pecah, hingga luka lebam sejujur tubuh.

"Anak saya sudah menjalani sejumlah pemeriksaan dan rawat jalan di Rumah Sakit Intan Husada. Bila dihitung-hitung, biaya yang sudah keluar mencapai Rp1 jutaan," ujarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut