Logo Network
Network

Arti Mimpi Melihat Ular, Seberapa Seringkah Anda Mengalaminya?

Ifan Jafar Siddik/Net Bogor
.
Rabu, 21 September 2022 | 09:50 WIB
Arti Mimpi Melihat Ular, Seberapa Seringkah Anda Mengalaminya?
Arti Mimpi Melihat Ular, Seberapa Seringkah Anda Mengalaminya? (Foto : India Pilgram/iNewsBogor.id)

Walaupun beberapa mimpi tidak dapat dijelaskan secara ilmiah, tapi arti mimpi melihat ular kadang akan memberikan sugesti kepada seseorang. Tidak jarang dari mereka yang memandang sebagai mimpi buruk dan membuat pemimpinya khawatir dan kepikiran setelah bangun tidur. Padahal mimpi melihat ular ini tidak selalu membawa makna yang buruk untuk kehidupan pemimpi.

Ada banyak sekali tafsiran mengenai arti mimpi melihat ular ini, karena sebagai simbol netral. Hal ini tentu saja bergantung dengan si pemimpi yang ingin menafsirkan seperti apa. Bisa dimaknai negatif seperti ketakutan atau mungkin diartikan positif seperti pertumbuhan, penyembuhan, dan lain sebagainya.

Lalu pertanyaannya seberapa sering anda merasakan mimpi ular dalam tidur anda. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut, berikut adalah ulasan 10 jenis mimpi terkait ular menurut Islam yang disadur dari berbagai sumber.

1. Mimpi Digigit Ular

Arti mimpi melihat ular yang satu ini kerap dihubungkan dengan pertanda buruk kepada pemimpi. Ketika seseorang mengalami mimpi tersebut, biasanya akan langsung terbangun karena ini sangat menakutkan dan mengagetkan. Sehingga orang sering kali merasa terkejut dan ketakutan saat mengalami mimpi digigit ular. Akan tetapi di dalam pandangan Islam, arti mimpi digigit ular ini akan membuat senang dan bahagia.

Karena diyakini memberikan pertanda bahwa si pemimpi akan mendapatkan pasangannya. Terutama jika kamu masih sendiri atau belum mempunyai pasangan hidup. Namun, bila kamu sudah memiliki pasangan, arti mimpi melihat ular yang satu ini memberikan tanda akan memperoleh kesejahteraan dan kebahagiaan dalam menjalankan kehidupan.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5 6
Bagikan Artikel Ini