Logo Network
Network

Arti Mimpi Melihat Ular, Seberapa Seringkah Anda Mengalaminya?

Ifan Jafar Siddik/Net Bogor
.
Rabu, 21 September 2022 | 09:50 WIB
Arti Mimpi Melihat Ular, Seberapa Seringkah Anda Mengalaminya?
Arti Mimpi Melihat Ular, Seberapa Seringkah Anda Mengalaminya? (Foto : India Pilgram/iNewsBogor.id)

2. Mimpi Melihat Ular

Arti mimpi melihat ular menurut Islam berikutnya ini diyakini akan memberikan pertanda yang baik. Arti mimpi melihat ular ini diyakini akan memberikan pertanda positif bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah.

Akan tetapi, bila merujuk pada tafsir yang lain, melihat ular juga bisa mendatangkan bencana. Untuk kamu yang mengalami mimpi tersebut, sebaiknya mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memohon supaya selalu dalam perlindungan.

3. Mimpi Melihat Ular Besar

Ketika kamu mimpi melihat ular besar tentu saja ini akan sangat menakutkan. Arti mimpi ular yang satu ini tentu akan membuat seseorang bergidik ngeri. Tapi, di balik kengerian tersebut ternyata mimpi melihat ular yang satu ini akan memberikan pertanda baik untuk kamu. Mimpi melihat ular besar diyakini akan memberikan pertanda seseorang mendapatkan keuntungan besar.

Keberuntungan tersebut, tentunya berasal dari Allah SWT. Untuk itu, kamu jangan khawatir dan tanggapi dengan bijak. Caranya adalah dengan bersyukur karena nikmat-Nya. Dijelaskan pula dalam Al Quran surat Al Imran ayat 145 dan surat Al A’raf ayat 58 yang menjelaskan bahwa Allah SWT juga akan memberikan nikmat yang lebih untuk orang-orang yang bersyukur.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5 6
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.