get app
inews
Aa Read Next : Inspirasi Kegembiraan Islami: 10 Ide Permainan Seru untuk Pesantren Kilat

Arti Mimpi Melihat Ular, Seberapa Seringkah Anda Mengalaminya?

Rabu, 21 September 2022 | 09:50 WIB
header img
Arti Mimpi Melihat Ular, Seberapa Seringkah Anda Mengalaminya? (Foto : India Pilgram/iNewsBogor.id)

9. Mimpi Melihat Ular Masuk Rumah

Bila kamu mengalami mimpi melihat hewan melata ini masuk ke dalam rumah, maka ini akan menjadi sebuah pertanda bahwa kamu akan menerima tamu agung yang membawa kabar baik. Oleh sebab itu, kamu bisa bersiap untuk menyambut tamu tersebut, sebab tamu ini tidak bisa diprediksi kedatangannya, bisa dalam waktu dekat atau bisa juga dalam waktu lama.

10. Mimpi Melihat Ular di Sungai

Bila kamu mengalami mimpi melihat ular yang berada di sungai, ingat-ngat bagaimana kondisi dari air yang ada di sungai tersebut. Jenis air dan reaksi kamu kepada ular ini juga akan berperan penting di dalam upaya untuk menafsirkan atau mengartikan mimpi tersebut.

Bila kamu mengalami mimpi melihat ular itu di sungai dengan kondisi air yang berlumpur atau kotor, maka bisa ini adalah mimpi yang merepresentasikan emosi, kebingungan, gugup, malu yang dirasakan oleh kamu saat menghadapi sebuah permasalahan.

Tapi, jika kamu melihat kondisi air di dalam mimpi tersebut adalah bersih, jernih, dan indah, maka mimpi ini bisa menjadi representasi emosi yang positif, misalnya adalah kebahagiaan dan juga kegembiraan yang tengah kamu rasakan.

Demikian 10 jenis mimpi berkaitan dengan ular yang mungkin saja diantaranya pernah anda alami dalam tidur anda. Apakah anda salah seorang yang pernah mengalaminya dan seberapa sering mimpi tersebut menghiasi tidur anda.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut