get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Antisipasi Penipuan Properti, Polresta Bogor Gandeng Pengembang Kredibel Bangun Perumahan Prajurit

Kamis, 06 Oktober 2022 | 23:39 WIB
header img
Antisipasi Penipuan Properti, Polresta Bogor Gandeng Pengembang Kredibel Bangun Perumahan Prajurit. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Mengantisipasi maraknya penipuan investasi dan properti, Polresta Bogor Kota menggandeng kerjasama dengan pengembang perumahan mandiri, developer Arya Bhanu Land. Kerjasama ini ditandai dengan sosialisasi dan public hearing di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat.

Pihak developmen bersama BUMN, menunjuk perumahan prajurit Polri di dua lokasi yakni Komplek Dramaga Riverside di Kecamatam Dramaga dan Komplek Graha Bhanu Raya di Kecamatan Kemang.

Kabaglog Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni menyampaikan kerjasama developer dinilai penting demi menjamin keuidupan keluarga dan masa depan prajurit,untuk aset dimasa purna tugas.

"Sangat bagus sekali terkait sosialisasi perumahan prajurit karena memang harus sejak dini diperkenalkan untuk anggota Polri, agar tidak terlena dalam dinas, sehingga dimasa pensiun tidak punya rumah" tutur Pahyuni dalam keterangannya, Kamis (6/10/2022).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut