Logo Network
Network

Wakil Wakota Bogor Akui Jurnalis Berkontribusi Pada Pertumbuhan Ekonomi Pasca Pandemi

Ifan Jafar Siddik
.
Sabtu, 26 November 2022 | 18:34 WIB
Wakil Wakota Bogor Akui Jurnalis Berkontribusi Pada Pertumbuhan Ekonomi Pasca Pandemi
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Koordinator Daerah (Korda) Bogor Raya sukses gelar Musyawarah Koordinatoriat Daerah (Muskorda) II. Foto: iNewsBogor.id / istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Koordinator Daerah (Korda) Bogor Raya sukses melaksanakan Musyawarah Koordinatoriat Daerah (Muskorda) II IJTI Korda Bogor Raya di Bianco Costel, di Jalan Prof. DR. H. Andi Hakim Nasoetion, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (23/10/2022) lalu.

Ketua Panitia Muskorda II IJTI Bogor Raya, Ayatullah Humaeni mengatakan tahapan Muskorda dimulai dengan melaksanakan polling bakal calon ketua melalui penjaringan dan mengusulkan diri.

"Kita menggunakan dua sistem. Pertama, sistem penjaringan setiap anggota dipersilahkan memilih kemudian di rating nanti masuk kandidat. Kedua, dengan sistem mengusulkan diri, kemudian itu kita kombinasi dari hasil itu kita lihat siapa yang terbaik kemudian dilakukan pengukuhan atau pelantikan," kata Ayat sapaannya yang juga Wartawan JakTV.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5
Bagikan Artikel Ini