get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Wakil Wakota Bogor Akui Jurnalis Berkontribusi Pada Pertumbuhan Ekonomi Pasca Pandemi

Sabtu, 26 November 2022 | 18:34 WIB
header img
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Koordinator Daerah (Korda) Bogor Raya sukses gelar Musyawarah Koordinatoriat Daerah (Muskorda) II. Foto: iNewsBogor.id / istimewa

Dedie bercerita, bahwa keberadaan IJTI di masa pandemi Covid-19 memberikan kontribusi yang baik dalam menyiarkan pemberitaan yang akurat, sehingga pemerintah bersama instansi, masyarakat bisa mencari solusi bersama dalam mengurangi dampak pandemi.

Tak hanya itu, dalam pemberitaan kebencanaan yang terjadi di Kota Bogor, keberadaan jurnalis televisi ini, kata Dedie, memberikan kontribusi yang berdampak kepada banyaknya bantuan yang datang, baik dari masyarakat maupun instansi pemerintahan di pusat.

Pada kesempatan itu, Dedie juga berpesan agar jurnalis harus terus berpegang dan mengacu pada nilai-nilai pers yang menjadi dasar utama dalam pemberitaan.

"Pertama adalah mengabarkan berita dengan nilai integritas, setia pada keadilan dan jujur yang harus dipegang teguh, karena itulah modalitas utama sehingga masyarakat bisa terbantu dalam mengakses informasi sehingga tidak ada bias serta bisa melawan hoaks, mudah-mudahan niat baik IJTI bisa berjalan sebaik-baiknya, sehingga tujuan organisasi bisa tercapai," ujarnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut