get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Wakil Wakota Bogor Akui Jurnalis Berkontribusi Pada Pertumbuhan Ekonomi Pasca Pandemi

Sabtu, 26 November 2022 | 18:34 WIB
header img
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Koordinator Daerah (Korda) Bogor Raya sukses gelar Musyawarah Koordinatoriat Daerah (Muskorda) II. Foto: iNewsBogor.id / istimewa

Muskorda II IJTI Korda Bogor Raya yang mengusung tema inovasi dan tantangan jurnalis di era digital, Endang mengajak para jurnalis untuk berinovasi dan berkreativitas.

Karena dengan adanya kreativitas, maka jurnalis bisa beradaptasi sehingga tidak akan tertinggal di masa era digitalisasi.

Pada kesempatan itu, ia juga berpesan agar terus menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah, untuk menciptakan news value yang positif dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Pesan saya agar bersinergi dengan pemerintah daerah, itu wajib karena di IJTI pusat sudah menjalankan sinergitas dengan kementerian, TNI-Polri dan instansi lainya," katanya.

Senada dengan itu, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada IJTI yang selama ini sudah menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

"Seperti pesan dari IJTI pusat, bahwa di Bogor ini kolaborasi ini sudah luar biasa, banyak sekali hasil-hasil yang kami rasakan langsung dan memberikan kontribusi baik untuk Kota Bogor," katanya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut