get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Buruh dari Bogor Padati Jakarta dalam Aksi May Day 2024

Pentingnya Sadari dan Sadanis untuk Deteksi Kanker Payudara

Jum'at, 16 Desember 2022 | 01:08 WIB
header img
Ketum IKWI memberikan suvenir kepada dr. Nanda didampingi Sekum IKWI dan PJ Baksos & Webinar Kesehatan IKWI. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Peserta untuk baksos ksehatan ini mencapai lebih dari 100 orang dari keluarga pers dan masyarakat umum sekitar 100 orang, sedangkan untuk Sadanis sebanyak 50 orang khusus untuk ibu-ibu. Untuk Webinar dengan tema Deteksi Dini Kanker Payudara dilakukan secara luring dari Kantor PWI, lantai 4 Gedung Dewan Pers Jakarta, dan diikuti oleh ratusan anggota dan pengurus IKWI-PWI dari seluruh provinsi di Indonesia.

Hadir dalam webinar di Kantor PWI antara lain Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (Ketuk PWI) Atal S. Depari yang juga Pembina IKWI Pusat, dan Sekjen PWI Mirza Zulhadi.

Ketum IKWI menuturkan kegiatan Baksos Kesehatan ini terwujud atas kerjasama IKWI, PWI dan  MRCCC Siloam Hospitals Semanggi.  “Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas support penuh yang diberikan oleh MRCCC Siloam Hospitals Semanggi,  Semoga kerja sama kita akan berlanjut untuk menjalankan program baksos seperti ini. Kegiatan ini juga didukung oleh Bank Mega Syariah,  BCA Syariah dan JNE,” ujarnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut