get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Mega Amelia Minta Mantan Suami Kasla Kuswanto Mengakui Vino Sebagai Anaknya

Beredar Video Pekerja Migran asal Karawang dapat Ancaman Pembunuhan Majikan dan Agensi di Arab Saudi

Rabu, 04 Januari 2023 | 16:07 WIB
header img
Beredar Video Pekerja Migran asal Karawang dapat Ancaman Pembunuhan Majikan dan Agensi di Arab Saudi. (Foto : screenshot video/iNewsBogor.id/ist.)

"Hallo Assalammualaikum pak, saya mohon bantuannya pak, saya di sini dapat majikan anaknya ideot, megang-megang pisau, saya takut saya minta pulang saya di marahin, saya minta pulang ke kantor saya di marah-marahin karena saya belum satu bulan," demikian ujar Munah dalam video.

Munah berharap pihak Agency yang menempatkannya bekerja di rumah majikan tersebut membantu memulangkannya. Namun alih alih dufasilitasi malahan ia mendapatkan perlakuan yang sama oleh pihak Agency.

"Kalau kamu minta pulang bukan majikan yang bunuh kamu tapi saya yang bunuh kamu , saya di sini takut pak, saya takut di apapain, mohon saya minta bantuannya pak saya pengen pulang," lanjut Munah dalam video dengan nada ketakutan.

Dari hasil penelusuran diduga Munah di berangkatkan secara ilegal (unprosedural) oleh oknum Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI). Hingga berita ini di turunkan iNewsBogor.id, belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan terkait pengakuan Munah dalam video tersebut.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut