get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tunggal Dump Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Warung Nasi hingga Pagas SPBU Hancur

Gunung Putri Punya Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Megah dan Berkualitas, Begini Penampakannya

Selasa, 10 Januari 2023 | 21:42 WIB
header img
Gunung Putri Punya Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Megah dan Berkualitas, Begini Penampakannya. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Keberadaan Gelanggang Olahraga Masyarakat ( GOM) saat ini jadi salah satu impian dari semua masyarakat di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Semua Gelanggang Olahraga pada tiap Kecamatan yang dibangun Pemkab Bogor ini benar benar jadi salah satu sarana penting dalam menggali potensi olahraga di kalangan generasi muda tiap kecamatan yang sudah memiliki sarana GOM salah satunya GOM Gunung Putri.

GOM Gunung Putri yang berlokasi di Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor saat ini menjadi destinasi olahraga yang paling favorit di kalangan pelajar, remaja dan generasi muda setempat.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Pembangunan GOM Gunung Putri dilakukan pada pertengahan 2021 hingga awal 2022 lalu dengan anggaran APBD Kabupaten Bogor sebesar 12, 6 Miliar dan dibangun oleh PT Unedo Phazzipo Utama.

Pihak PT Unedo Phazzipo Utama mampu menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan melakukan fase pemeliharaan hingga Agustus 2022.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut