get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tunggal Dump Truk di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Warung Nasi hingga Pagas SPBU Hancur

Gunung Putri Punya Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Megah dan Berkualitas, Begini Penampakannya

Selasa, 10 Januari 2023 | 21:42 WIB
header img
Gunung Putri Punya Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Megah dan Berkualitas, Begini Penampakannya. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Pada pertengahan bulan November 2022, bagian bangunan GOM Gunung Putri sempat terkena bencana alam Puting Beliung dan ada bagian kaca serta jalosi yang jatuh.

Namun, berkat Komitmen Kepedulian dan Itikad yang bagus, pihak PT Unedo Phazzipo Utama masih mau melakukan perbaikan bagian gedung GOM yang terkena hantaman angin puting beliung.

Padahal, waktu itu GOM Gunung Putri sudah lewat dari fase pemeliharaan enam bulan dari Januari hingga Agustus 2022. "Kejadian angin puting beliung yang mengenai bagian gedung GOM Gunung Putri terjadi pada bulan 11 tahun 2022 atau sudah lewat dari fase pemeliharaan 6 bulan," kata Abas Saripudin selaku Direktur PT Uhedo Phazzipo Utama, Senin, 9 Januari 2022.

Abas menambahkan, pasca kejadian Puting Beliung itu ia langsung memanggil para karyawannya lagi untuk melakukan perbaikan bagian gedung GOM Gunung Putri yang terkena dampak Puting Beliung.


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Sementara itu, pelaksana pembangunan GOM Gunung Putri, Bambang Rio membenarkan kalau saat kejadian puting beliung yang menimpa GOM Gunung Putri itu terjadi saat fase pemeliharaan sudah selesai.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut