get app
inews
Aa Read Next : MK Tolak Sengketa Pilpres 2024 yang Diajukan Anies-Cak Imin

Jejak Anies Baswedan di Dunia Pendidikan, Menginspirasi Banyak Intelektual Muda Milenial

Senin, 30 Januari 2023 | 08:14 WIB
header img
Jejak Anies Baswedan di Dunia Pendidikan, Menginspirasi Banyak Intelektual Muda Milenial. (Foto : iNewsBogor.id/Istimewa)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Siapa yang tak kenal sosok Anies Rasyid Baswedan, terlebih saat ini setelah digadang gadang sebagai calon presiden, hampir setiap kehadirannya dinanti banyak orang.

Namun ditengah hiruk pikuk politik pencapresannya, Anies sesungguhnya lebih banyak dikenal sebagai sosok yang banyak bergelut di dunia pendidikan bahkan jauh sebeum dirinya terjun ke dunia politik.

Mantan Menteri Pemdidikan dan Kebudayaan yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta ini dikagumi kiprahnya di dunia intelektual tidak hanya di tingkat nasional juga regional bahkan internasional.

Terbaru, pengakuan dunia internasional atas kiprah dan kompetensi Anies Baswedan di dunia intelektual menjadikannya orang Indonesia pertama dipercaya untuk menduduki jabatan bergengsi, menjadi anggota salah satu dewan pengarah pada institut yang dibentuk Universitas Oxford, sebagai Dewan Pendiri dan Dewan Pengarah Institute of ASEAN Studies.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut