get app
inews
Aa Read Next : Perpres Publisher Rights, Kemenko Polhukam Rekomendasikan Pembentukan Komite dari Berbagai Pakar

Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadir di Acara Puncak HPN 2023 Medan

Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:34 WIB
header img
Rapat koordinasi HPN 2023. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Seperti diberitakan, sebelum puncak HPN 2023 pada 9 Februari 2023 mendatang, panitia HPN juga menyiapkan berbagai kegiatan menarik.

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangkaian HPN yaitu Workshop Literasi Digital: Media Sosial Dan Entrepreneurship Untuk Generasi Milenial di Aula Fisip - USU; Seminar Seruan Pers dari Sumatera Utara: Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat dan Seminar Anugerah Jurnalistik Adinegoro di Ballroom Hotel Grand Mercure; Seminar Internasional : Disrupsi Digital dan Tata Ulang Ekosistem Media Yang Berkelanjutan di Amarylis Room - Hotel Grand Mercure. Semuanya berlangsung pada 7 Februari 2023.

Kemudian, pada tanggal yang sama juga akan berlangsung juga Kongres Ke XXVI SPS dan Seminar SPS di Ballroom Hotel Arya Duta, dan Diskusi Anugerah Kebudayaan di Hotel Santika Dyandra.

Juga akan digelar Rakernas IKWI dan Bakti Sosial di Hotel Khas Parapat pada 7-8 Februari, Pertemuan Dewan Kehormatan PWI Pusat dengan Dewan Kehormatan Provinsi se-Indonesia di Aula T Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur.

Selanjutnya akan digelar Pameran HPN 2023 dan Pameran Tiga Abad Surat Kabar Indonesia di Komplek Astaka Pemprov Sumut dari tanggal 7-12 Februari dan Seminar Internasional Trade, Tourism and Investment Forum For North Sumatera" di Ballroom Hotel Adimulia pada 8 Februari.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut