get app
inews
Aa Read Next : Ini Hal Memberatkan yang Membuat Ferdy Sambo Layak Divonis Pidana Mati

Sidang Putusan Ferdy Sambo Sudah Final, Rosti: Tuhan Menyatakan Keajaibannya

Senin, 13 Februari 2023 | 23:42 WIB
header img
Ferdy Sambo dijatuhi vonis hukuman mati. Foto: iNews.id/MPI

Tidak lama kemudian, Ferdy Sambo pun keluar dari ruang sidang. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut mantan jenderal bintang dua itu. Setelah memakai kembali rompi tahanan, ia langsung pergi dengan dikawal pasukan bersenjata. Sambo digiring keluar dari PN Jakarta Selatan. 

Sementara itu, di luar ruang persidangan, ibu kandung Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menangis haru atas vonis yang diberikan oleh hakim. Ia menyebut hal tersebut merupakan anugerah Tuhan yang sangat berarti baginya.

"Tetesan darah anaku, darah anaku yang bergelimang, ampuni lah kami,," kata Rosti pada Senin 13 Februari 2023 saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rosti juga mengapresiasi Majelis Hakim yang menjatuhkan vonis mati terhadap Ferdy Sambo. Sebab, menurut dia, Ferdy Sambo layak mendapat hukuman yang setimpal dengan penghilangan nyawa anaknya.

"Saya yakin kepada hakim, hakim, karena hakim. Tuhan, semoga hakim lurus tegakan pengadilan persidangan semoga ini nanti," ujar dia.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut