get app
inews
Aa Read Next : 33 Atlet Pelajar Kabupaten Bogor Sumbang 24 Medali Untuk Kontingen Jabar di Popnas 2023 Palembang

5 Atlet Pelajar Binaan NPCI Kabupaten Bogor Lolos Seleksi Jabar ke Pepapernas 2023 di Palembang

Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:08 WIB
header img
5 Atlet Pelajar Binaan NPCI Kabupaten Bogor Lolos Seleksi Jabar ke Pepapernas 2023 di Palembang. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BANDUNG, iNewsBogor.id - Prestasi membanggakan ditorehkan lima atlet pelajar binaan NPCI Kabupaten Bogor yang berhasil lolos dari seleksi Jawa Barat menuju Pekan Paralimpic Pelajar Nasional ( Pepapernas) 2023 di Palembang, Sumsel.

Pada seleksi tingkat Jawa Barat yang diikuti 250 atlet dan dilakukan pada 20 Februari 2023, NPCI Kabupaten Bogor mengirimkan 18 atlet pelajar dari tiga cabang olahraga yakni Bulutangkis, Atletik dan Renang.

Kepastian lolosnya lima atlet pelajar binaan NPCI Kabupaten Bogor dalam seleksi Jabar tertuang dalam surat keputusan NPCI Jawa Barat dalam surat nomor : 017.1/ NPCI-Jbr/II/ 2023 perihal pemberitahuan atlet yang lolos seleksi Jabar dan ditandatangani Ketua NPCI Jabar, Supriatna Gumilar pada tanggal 21 Februari 2023.

Lima atlet pelajar binaan NPCI Kabupaten Bogor yang lolos seleksi Jabar untuk Pepapernas Jabar 2023 diantaranya Alnida Idzza Aulia ( Atletik) Fajar Fadilah ( Atletik) Sindi Savana ( Atletik) Fahrani Adenia ( Bulutangkis) dan Nayla Fairuz Zahira ( Renang).

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut