get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Siap All Out Perjuangkan Gymnasium dan Kolam Aquatic di Pakansari

Pelajar SMANTIC Kabupaten Bogor Kembali Berjaya, Raih Emas Estafet 4x400 M di Popnas 2023

Minggu, 03 September 2023 | 21:32 WIB
header img
Pelajar SMANTIC Kabupaten Bogor Kembali Berjaya, Raih Emas Estafet 4x400 M di Popnas 2023. (Foto : Istimewa)

PALEMBANG, iNewsBogor.id - SMAN 3 Cibinong atau yang dikenal SMANTIC selama ini dikenal sebagai sekolah yang selalu melahirkan atlet atlet potensial dari berbagai cabang olahraga. Tak heran jika pada event Pekan Olahraga Pelajar Nasional ( Popnas) para siswa SMANTIC selalu jadi langganan penyumbang medali emas bagi Jawa Barat.

Pada cabor olahraga Atletik nomor 4 x 400 meter putra dua pelajar SMANTIC yakni Ramadhan Dwi Kurniawan dan Muhammad Ayub asuhan pelatih Erwin Maspaitela berperan penting bagi raihan medali emas di Popnas 2023 di Palembang, Sumsel pekan lalu.

Erwin Maspaitela selaku Head Coach Atletik Jabar di Popnas 2023 mengatakan, sebelumnya Ramadhan Dwi Kurniawan juga meraih medali emas 400 meter gawang pada event yang sama.

"Saya bangga para pelari dari Kabupaten Bogor bisa menyumbangkan emas bagi Kontingen Jawa Barat pada Popnas 2023," tegas Erwin Maspaitela, Minggu, 3 September 2023.

Hal yang sama dikatakan Kepala Sekolah SMAN 3 Cibinong, Asep Anwar yang mengaku sangat mengapresiasi keberhasilan para siswa SMANTIC pada Popnas Jabar 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut