get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Bukan Bunuh Diri, Mahasiswa asal Bogor Tewas di Wisma Sarongge Cianjur Dibunuh Pasangan Sesama Jenis

Selasa, 07 Maret 2023 | 14:45 WIB
header img
Bukan Bunuh Diri, Mahasiswa Asal Bogor Tewas di Wisma Sarongge Cianjur Dibunuh Pasangan Sesama Jenis. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

CIANJUR, iNewsBogor.id. - Teka teki mahasiswa asal Bogor yang ditemukan tewas di kamar Hotel Wisma Sarongge Valley di Kampung Sarongge Pabrik, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Cianjur, Sabtu (4/2/23) lalu, kini mulai terbongkar.

Sebelumnya diberitakan iNewsBogor.id,  korban RM (24) warga Kampung Kiaralawang RT 004/005 Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor ditemukan tewas di kamar mandi hotel tengah memegang pisau cutter dalam kondisi berlumuran darah dengan urat nadi terputus, diduga korban bunuh diri.

Namun setelah dilakukan penyelidikan Sat Reskrim Polsek Pacet terkuak korban dibunuh oleh temannya sendiri AS (23) yang juga merupakan pasangan sesama jenis.

Korban dibunuh dengan cara dicekik dan urat nadinya dipotong dengan pisau cutter. Untuk terlihat korban bunuh diri, pelaku kemudian menyimpan pisau di tangan korban seolah-olah korban memotong urat nadinya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut