get app
inews
Aa Read Next : JakCloth Ramadhan di Bogor Bagi-bagi Voucher Buat Belanja di Ramayana, Catat Lokasinya

Pullman Ciawi Vimala Hills Sambut Bulan Suci Melalui Ragam Cita Rasa Khas Ramadhan

Kamis, 30 Maret 2023 | 10:35 WIB
header img
Pullman Ciawi Vilmala Hills. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

 

BOGOR, iNewsBogor.id - Pullman Ciawi Vimala Hills menawarkan pengalaman Ramadhan yang tak terlupakan bagi keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih untuk merayakan bulan keberkahan ini bersama-sama. Disuguhkan oleh pemandangan gunung yang menakjubkan dan musik yang menenangkan, dekorasi resor kontemporer yang terinspirasi oleh unsur-unsur lokal menyambut para tamu di sebuah perayaan suci.

Menggabungkan dekorasi Ramadhan tradisional yang menawan dengan aksen Arab yang elegan, pintu masuk utama, lobi, dan seluruh resor didekorasi dengan indah dengan dekorasi warna-warni dalam perpaduan warna putih, abu-abu, dan emas, menjadikannya tempat yang sempurna untuk merayakan Ramadhan.

Dekorasi mewah akan memanjakan para tamu mulai minggu ketiga Maret 2023 hingga minggu keempat April 2023.

Kegembiraan bulan suci yang sesungguhnya ditunjukkan melalui kegiatan berbagi makanan. Dilakukan dalam semangat solidaritas selama bulan suci Ramadhan, manajemen Pullman Ciawi Vimala Hills menyelenggarakan buka puasa bersama sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan / Program Corporate Social Rensponsibility (CSR) yang dirayakan bersama anak yatim dan lansia yang tinggal di Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi yang akan diadakan di Pullman Ciawi Vimala Hills pada 18 April 2023 mendatang.

“Dengan lokasi resor yang strategis di area perumahan pertama yang mengusung konsep ramah lingkungan, Vimala Hills Villa & Resort dan memiliki luas lahan 14 hektar di ketinggian 600 meter, Pullman Ciawi Vimala Hills juga menjadikan Ramadan sebagai waktu yang istimewa dengan memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat sekitar,” ujar Gilles Tressens selaku General Manager, Pullman Ciawi Vimala Hills.

Pullman Ciawi Vimalah Hills juga mengajak berbagai usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk mempromosikan dan menjual produk produksi lokal untuk bergabung di pasar Ramadhan. Keikutsertaan dalam program ini gratis bagi UMKM sebagai bentuk dukungan Pullman Ciawi Vimala Hills terhadap produk lokal.

Pasar Ramadhan akan diadakan setiap akhir pekan dan setiap hari minggu ketiga Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri, Pasar Ramadhan itu menjual banyak barang mulai dari jajanan sehat, kerajinan tangan, suvenir, dekorasi cantik hingga pakaian dan aksesoris tradisional.

SUKA CITA RAMADAN

Edisi Takjil, Buka Puasa dan Ramadhan yang lezat termasuk hidangan tradisional dan internasional untuk menyatukan keluarga dan orang-orang terkasih pada saat yang sama. Suasana hangat dari berbagai gerai makanan, penataan ruangan yang nyaman serta pilihan tempat duduk indoor dan outdoor membuat Bulan Suci menjadi waktu yang tak terlupakan.

Iftar Buffet “Bogor Botram” di Damar Restaurant

Jelajahi hidangan berbuka puasa dengan konsep “makan sepuasnya” dengan beragam hidangan lokal & traditional Bogor dan manca negara di Damar Restaurant.

Harga (sudah termasuk Takjil):

IDR 410,000 ++ / orang dewasa

IDR 250,000 ++ / anak - anak (6 – 10 tahun)

Tersedia dari tanggal 22 Maret – 21 April 2023 (17.30 – 21.00)

Penjualan voucher pre - paid Bogor Botram Iftar Buffet tersedia sampai tanggal 19 Maret 2023 dengan harga menjadi IDR 310,000 ++ / oran

Paket Ekslusif Ramadan di Mad Cow Vimala Hills

Tersedia dari tanggal 22 Maret – 21 April 2023 di hari Rabu – Sabtu (18:00 – 21:00)

Paket Takjil

Menikmati momen matahari terbenam yang menakjubkan sambil ditemani pemandangan Gunung Salak yang megah, pengunjung dapat mencoba berbagai pilihan Takjil yang menarik favorit khas Indonesia. Paket termasuk kurma, pilihan makanan manis dan gurih serta minuman panas.

Harga Paket Takjil Rp 70.000 ++ / paket

Paket Ekslusif Ramadan

Untuk pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan, jangan lewatkan sajian dari restoran steak yang mengolah daging secara spesial, salah satu tempat makan di resor yang menampilkan suasana hangat yang berasal dari konsep desain interior dalam balutan unsur kayu. Pengunjung dapat berbuka puasa dengan santapan istimewa yang disajikan selama Bulan Suci.

Harga Paket “Smoked Beef Ribs”: IDR 200,000 ++ / set (termasuk hidangan pembuka & penutup dan minuman dingin)

Padi Pool Bar

Saat matahari terbenam, pengunjung dapat menikmati angin pegunungan segar dengan pemandangan mempesona yang menghadap ke kolam renang bergaya laguna, taman yang rimbun atau bentangan sawah hijau sambil menikmati pilihan hidangan pembuka melalui menu favorit Indonesia. 

Paket Iftar Padi: Nasi Rawon & Teh Panas / Dingin

Harga Rp 85.000 ++ / set

Tersedia setiap hari dari tanggal 22 Maret - 21 April 2023 (18:00 – 21:00)

Paket Buka Puasa Bersama Untuk Corporate Gathering & Social Function

Selama Bulan Suci Ramadan, Pullman Ciawi Convention Center dapat menjadi sebuah venue pilihan untuk merayakan kebersamaan di mana kolega dan teman dapat saling mempererat ikatan dan silaturahmi melalui penawaran special BELI 1 DAPAT 2 Paket Buka Puasa Bersama.

IDR 700,000 nett / orang untuk 100 orang ke atas

Tersedia 22 Maret – 21 April 2023

Harga termasuk:

1. Hidangan Buka Puasa prasmanan

2. LIVE Stall untuk hidangan penutup

3. Penggunaan ruangan selama 4 jam

4. Ustadz untuk memimpin sholat Maghrib, Isya & Tarawih

5. Ruang sholat dengan sajadah & sandal

6. Fasilitas wudhu

7. Sound System

8. Proyektor & Layar LCD

Paket Meeting Ramadan dan “Takeaway Ramadan Hamper”

Tim “Event Specialist” dapat memberikan penawaran dan suasana yang berbeda untuk setiap acara, termasuk selama bulan Ramadan. Rencanakan berbagai rangkaian pertemuan di Pullman Ciawi Convention Center dan nikmati “Takeaway Ramadan Hamper” sebagai pengganti suguhan rehat dan Iftar yang disajikan di ruang pertemuan melalui pemesanan Paket Meeting.

Tersedia ragam Paket Meeting Ramadan dengan harga:

IDR 700,000 nett / orang (Full Day)

IDR 950,000 nett / orang (All Day)

IDR 500,000 nett / orang (Half Day)

Tersedia dari tanggal 22 Maret – 21 April 2023

Ketupat Lebaran di Damar Restaurant

Rayakan momen hari raya Idul Fitri dengan penuh kemewahan & keceriaan sambil menikmati cita rasa asli masakan Jawa yang menjadi menu khas dan wajib disantap saat Lebaran.

Harga IDR 60.000 ++ / porsi

Tersedia di Damar Restaurant: 22 & 30 April 2023

Pengiriman gratis ke Vimala Hills Villa & Resor

Penawaran Spesial Ramadan & Idul Fitri di Pullman Spa 

Di bulan penuh berkah, Ramadan juga merupakan waktu yang dapat digunakan untuk memanjakan diri dan menghilangkan stres. Pullman Spa di Pullman Ciawi dengan bangga memperkenalkan paket spesial yang berlaku di Bulan Suci. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati akses gratis ke jacuzzi dan Ruang Uap di Pullman Spa melalui setiap pembelian perawatan spa.

Diskon 30% untuk Semua Perawatan Kecantikan (Wajah, Rambut dan Menikur & Pedikur)

Gratis “Aromatic Shower & Vitality Youth Cream”

Oil Free Massage With Herbal Compress

IDR 450.000 ++ / orang (60 menit)

Termasuk perawatan Secret of Art Incense (15 menit) untuk Anggota Accor Plus

Tersedia setiap hari: 22 Maret – 1 Mei 2023

Promo Kamar / Penginapan di Bulan Ramadan

Rasakan momen yang damai dalam kenyamanan resor bintang 5 terbaru yang terletak di lokasi yang sangat strategis, kurang dari 1 jam dari Jakarta. Pullman Ciawi Vimala Hills dengan senang hati menawarkan tarif kamar spesial selama Bulan Suci mulai dari Rp 1,630,000 ++ / malam di Kamar Deluxe termasuk sarapan untuk 2 orang.

Untuk akomodasi selama bulan Ramadan dan reservasi restoran, silakan hubungi 0251-830-6888 atau h9061-re@accor.com. - Lihat informasi lebih lanjut di website Pullman Vimala Hills yaa.

  • Harga ++ belum termasuk layanan 21% & pajak pemerintah kecuali tertulis “nett”
  • Ruang shalat untuk pria dan wanita tersedia di resor.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut