get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, YPDI Salurkan Bansos di Wilayah Cilebut

Pullman Ciawi Vimala Hills Meriahkan Ramadan 2024 dengan Pawon Ibu di Damar Restaurant

Kamis, 22 Februari 2024 | 19:37 WIB
header img
Sebuah tema yang dirangkai dengan penuh kasih untuk mengingat memori memasak legendaris para ibu yang akan dinikmati bersama orang-orang terkasih saat berbuka puasa. Foto: Istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Pullman Ciawi Vimala Hills menggelar perayaan kuliner bertema "Pawon Ibu" sebagai bagian dari semangat Ramadan di restoran resornya, Damar Restaurant, mulai dari tanggal 15 Maret hingga 31 Maret 2024.

Isep Hidayatulloh, Executive Chef Pullman Ciawi Vimala Hills mengungkapkan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk menghadirkan kehangatan dan kenangan rumah dengan mengeksplorasi kekayaan kuliner Indonesia.

"Kami yakin bahwa dapur, atau yang sering disebut 'Pawon Ibu,' adalah tempat di mana kenangan berharga dan cita rasa menghubungkan kita dengan akar kita. Pada Ramadan kali ini, kami mengundang para tamu untuk menikmati petualangan kuliner yang tidak hanya menghormati kekayaan kuliner Indonesia tetapi juga menghadirkan nostalgia hidangan rumahan yang meninggalkan kesan abadi di hati kita," ujar Isep.

Salah satu daya tarik utama perayaan kuliner ini adalah kehadiran Mbok Gendhis, sebuah karakter fiksi yang dibalut dalam kostum Jawa tradisional dan akan menjadi pusat perhatian di Damar Restaurant.

"Mbok Gendhis akan secara pribadi menyajikan hidangan rumahan kepada para tamu dan menjadi simbol kearifan kuliner Jawa. Kisahnya yang kaya dengan tradisi dan nilai-nilai masa lalu menjadi inspirasi bagi perayaan Ramadan tahun ini," tambahnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut