get app
inews
Aa Read Next : Konsolidasi Partai Golkar, Sendi-Melli Optimis Menang di Pilwalkot Bogor

Golkar Wacanakan Bentuk Poros Tengah, Semua Tergantung Kondisi Politik

Kamis, 30 Maret 2023 | 23:01 WIB
header img
Embargo Talk tema Menafsir Langkah Zig Zag Partai Golkar, Wahyu Muryadi sebagai Jurnalis Senior, Adi Prayitno Direktur Eksekutif Parameter Politik, Riant Nugroho Ketua Masyarakat Kebijakan Publik Indonesia dan Rijanto. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

JAKARTA, iNewsBogor.id - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurdin Halid menyampaikan bahwa Golkar mewacanakan membentuk poros tengah. Namun, itu semua tergantung situasi dan kondisi politik yang dinamis.

Nurdin mengatakan, kalau ada manuver dari salah satu partai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), maka Golkar tidak mungkin. Kalau mendengar pernyataan dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), itu juga sudah mewacanakan untuk mendekat ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

"Dalam situasi seperti itu, Golkar sebagai partai besar, partai nomor dua di negeri ini, partai yang banyak pengalaman, tentu antisipatif ke depan terhadap situasi yang berkembang," kata Nurdin dalam acara Embargo Talk bertema Menafsir Langkah Zig Zag Partai Golkar di Chanel Youtube Vibrasi_co pada Kamis (30/3/2023).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut