get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Sosok Perempuan yang Muncul usai Kasus Penganiayan Ken Admiral

Pria Berbadan Tegap dan Rambut Gondrong Diikat Aniaya Seorang Berkebutuhan Khusus di Depok Timur

Minggu, 02 Januari 2022 | 09:59 WIB
header img
Pria berbadan tegap dan dengan rambut gondrong diikat menganiaya seorang orang berkebutuhan khusus di Depok Timur rekam kamera CCTV dan viral di media sosial. (Foto: CCTV)

DEPOK,iNews.id - Pria berbadan tegap dan dengan rambut gondrong diikat menganiaya seorang orang berkebutuhan khusus di Depok Timur rekam kamera CCTV dan viral di media sosial. 

Dalam video berdurasi 12 detik yang diunggah akun Instagram @InfoDepok tersebut terlihat adegan dimana seorang pria berambut gondrong melakukan penganiayaan terhadap korban hingga terjatuh di bahu jalan. 

Pria tersebut mengenakan kaus hitam dengan berawak tinggi besar dan rambut gondrong diikat. Sedangkan korban menggunakan celana selutut dan membawa sebuah plastik merah. Pasca dianiaya oleh pelaku, korban kemudian berlari menjauh. 

Kejadian ini diketahui berlangsung di dekat Salon Putri Ayu, Jalan Bahagia Raya, Depok Timur. Kronologi kejadian menurut warga sekitar, awal mulanya teman wanita si laki-laki sedang membeli es lalu didatangi orang berkebutuhan khusus (korban) meminta-minta. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut