get app
inews
Aa Read Next : NasDem dan PKS Mantapkan Kolaborasi Pasca-Pilpres 2024

Capai Target Satu Desa Satu Posko, Relawan Anies Launching POSKORA

Senin, 10 April 2023 | 09:58 WIB
header img
Simpul relawan dari seluruh Indonesia dan dihadiri oleh utusan partai politik. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Ratusan simpul relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Forum Komunikasi (FORKOM) Relawan Anies melakukan launching POSKORA (Posko Rakyat, Posko Relawan Anies), Minggu (9/4/2023). Hal ini dalam rangka meningkatkan siinergisitas dan kolaborasi antar relawan dan partai politik.

Ketua Panitia Launching POSKORA Aly Yusuf mengatakan launching dihadiri oleh 350 orang, dari 167 simpul relawan dari seluruh Indonesia dan dihadiri oleh utusan partai politik, sekaligus meluncurkan aplikasi untuk mengetahui  perkembangan POSKORA di masyarakat sehingga target Satu Desa Satu Posko bisa tercapai.  

Pemilihan Pendirian POSKORA merupakan bentuk implementasi strategi yang efektif dari forkom untuk memanaskan mesin relawan, dalam mengisi celah kosong yang selama ini masih belum maksimal dilakukan oleh partai pengusung. Sehingga, konsep sinergi dan kolaborasi yang menjadi dasar pergerakan simpul relawan Anies Baswedan menjadi optimal dan berdaya hasil tinggi.

"POSKORA akan menjadi garda terdepan dalam melaksanakan kampanye putih yang mengedepankan akuntabilitas, trust, clean dan responsible dalam mensukseskan Pilpres 2024, sehingga tujuan utama memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 dan partai pengusung menang pemilu tercapai. Serta mewujudkan perubahan bagi Indonesia dalam bingkai persatuan dan kesatuan," kata Aly dalam keterangannya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut