get app
inews
Aa Read Next : Lemkapi Apresiasi Bareskrim Polri Berhasil Ungkap Pemalsuan Pertamax

Bareskrim Polri Segera Usut Laporan 'Allahmu Lemah' Ferdinand Hutahaean

Rabu, 05 Januari 2022 | 21:40 WIB
header img
Bareskrim Polri segera mengusut Ferdinand Hutahaean terkait laporan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama ke Bareskrim Polri. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA,iNews.id - Bareskrim Polri segera mengusut Ferdinand Hutahaean terkait laporan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama ke Bareskrim Polri.

Haris melaporkan dugaan ujaran kebencian bermuatan suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA) yang dilakukan  Ferdinand Hutahaean. 

Laporan tersebut diterima Polri dengan nomor LP/B/0007/II/2022/SPKT/Bareskrim Polri. "Tentunya hal ini akan didalami serta ditindaklanjuti," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada awak media, Jakarta, Rabu (5/1/2022). 

Ramadhan mengungkapkan, dalam laporan tersebut Bareskrim Polri telah menerima barang bukti berupa potongan layar atau screenshot dari cuitan Ferdinand Hutahaean di akun Twitternya. 

"Terkait dengan hal tersebut, tentu laporan telah diterima, tindak lanjutnya barang bukti yang diserahkan pelapor telah kita terima berupa postingan dan screenshots dari akun milik yang bersangkutan," ujar Ramadhan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut