get app
inews
Aa Read Next : HA-IPB Bentuk Cabang Internasional di Australia, Dubes RI Apresiasi Peran Penting Alumni

Startup Lokal Kejar Profit Karya Alumni IPB, Sasar Generasi Z Bidik 50 Juta Investor di 2045

Sabtu, 13 Mei 2023 | 10:10 WIB
header img
Startup Lokal Kejar Profit Karya Alumni IPB, Sasar Generasi Z Bidik 50 Juta Investor di 2045. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Produk investasi kini banyak mendorong minat kaum milenial terlebih ditopang kemajuan dunia digital yang terus berkembang pesat berkonsekuensi membuat banyak orang melek literasi finansial. Dan dampaknya, produk investasi semakin diminati banyak kalangan, tua maupun muda.

Kondisi tersebut ditangkap sebagai peluang oleh sebuah startup lokal 'Kejar Profit' dibawah bendera PT Rakyat Merdeka Finansial berbasis di Bogor.

Co Founder Kejar Profit Febriann Dedy mengutarakan, meningkatnya minat masyarakat berinvestasi dampak perkembangan dunia digital secara global menjadi pendorong utama pendirian startup yang ia rintis berkolaborasi dengan rekannya Langit Biru sejak masih aktif kuliah di IPB University.

"Salah satu hal yang mendorong saya untuk mendirikan Kejar Profit yaitu meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal, meningkatkan pengetahuan masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal Indonesia, sehingga pasar modal menjadi kuat dan perekonomian Indonesia terus bertumbuh,” ungkap Febriann Dedy pada iNewsBogor.id, Sabtu, (13/5/2023).


Pergerakan sinyal saham rutin dipaparkan Kejar Profit pada investor. (iFoto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Kemudian, lanjut Febriann berpendapat, meningkatnya ketertarikan serta masih banyaknya masyarakat yang belum memiliki wadah untuk belajar berinvestasi, maka startup di bidang investasi dan saham sangat berpeluang besar untuk menarik minat masyarakat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut